Pemdes Watukilo Berharap Lestarikan Sumber Air dan Lingkungan

SIGI – Pemerintah Desa (Pemdes) Watukilo, Kecamatan Kulawi Selatan, Berencana Akan Lakukan Fisik Pada APBDes Tahun 2021.

Hal ini di kemukakan langsung kaur keuangan desa watukilo, Nikson saat disambangi rekan Media Ngata Sulteng dikediamannya beberapa waktu lalu.

Nikson fisik yang akan mereka realiasasikan pada anggarana dana desa (DD) tahun ini adalah pembangunan MCK (Mandi, Cuci, Kaktus) di pemukiman warga.

“Maksud dan tujuan kami mangadakan pembangunan tersebut tidak lain untuk membantu dinas terkait dalam upaya perlindungan sumberair dan menjaga lingkungan masyarakat tetap bersih dan aman ketika digunakan oleh masyarakat desa kami”, pungkas Nikson.

Selain itu, pemerintah desa Watukilo berharap anggaran DD tahun ini segera di cairkan agar pembangunan dan kegiatan yang telah direncanakan bisa terealisasi sesegera mungkin.

Nikson mewakili pemerintah desa, kepada warga desa Watukilo kedepannya jika pembangunan MCK telah rampung, diharapkan warga desa bisa menjaga pembangunan tersebut  guna MCK yang telah dibangun bertahan hingga puluhan tahun kedepan. (Rahmatia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!