Verifikasi dan Validasi DTKS, Pemdes Akan Lakukan Musdes

PARIMO โ€“ Pemerintah Desa (PEMDES) Sidoan Barat, Kecamatan Sidoan, Kabupaten Parigi Moutong. Melaksanakan Musyawara Desa (MUSDES) Untuk Memverifikasi Dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Pada Senin (05/04/21), Untuk menyikapi program tahun 2021 maka dilakukannya Musdes yang dihadari oleh kepala desa, operator SIKS-NG, seluruh kepala dusun dan BPD. Dipandu langsung oleh operator SIKS_NG tentang pengisian format yang ada serta syarat-syarat yang berlaku, lama pendataan ini diberikan waktu sebanyak 3 hari bagi setiap kepala dusun untuk menverifikasi kembali data penduduknya.

โ€œHal ini berujuan agar bantuan yang dikucurkan pemerintah pusat tepat pada sasaran. Dimana sebelumnya data yang ada merupakan data yang lama sebelum dilakukan pemekaran kecamatan Sidoanโ€. Jelas Ishak C LAsapa selaku kepala desa Sidoan Barat.

Lanjutnya pemdes Sidoan barat berharap kepada masyarakat agar dapat berkerja sama dalam pendataan ini dengan memberikan data yang valid sehingga semua nya berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. (Lisa Hardianti)

https://youtu.be/ZN_U0Zto2oE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!