Program Prioritas Desa Bulili Tahun 2021 | Mohamad Said (Sekdes Bulili)

SIGI – Pemerintah Desa (Pemdes) Bulili Kecamatan Nokilalaki, Prioritaskan Program Dana Desa (DD) Pada Tahun Anggaran (TA) 2021 Mengacu Pada Program Yang Di Prioritaskan Oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi.

Moh.Said sekretaris desa (sekdes) menjelaskan hal ini pada rekan media ngata sulteng, program yang akan di jalankan di tahun 2021 meliputi penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang akan diberikan kepada KPM (keluarga penerima manfaat) yang sudah melalui verifikasi data kembali dan akan di programkan selama 12 bulan atau dalam waktu setahun. (09/04/21)

“Kami selaku pemdes tetap memprogramkan BLT yang diberikan sebanyak 12 bulan kedepan, selain itu kami juga memprogramkan penaganan Covid-19 yang nantinya kami lakukan musyawarah desa (Musdes) untuk menentukan apa saya yang dibutuhkan terkait penanganan Covid ini” ujar Said.

Sambungnya, selain program prioritas yang ada pemdes juga telah melakukan pembentukan tim pokja dalam rangka menyukseskan program nasional yaitu pendataan SDG’s, diawali dengan pendataan yang dilakukan oleh anggota pokja yang telah dibentuk.

“Harapan saya sebagai pemdes Bulili, agar supaya program yang direncanakan dan sementara dijalankan bisa terkontrol dan bisa bermanfaat bagi warga desa”, tutup Moh. Said selaku sekretaris desa Bulili. (George)

https://youtu.be/yTSmApO7g0Y

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!