Penjelasan Fran Selaku Kaur Keuangan Desa Sejahtera Terkait Bantuan Dana Desa 8 Persen.

SIGI โ€“Pencegahan Dan Penanganan Wabah Covid-19 Gencar Dilakukan Di Berbagai Daerah, Berbagai Upaya Dilakukan Oleh Pemerintah Daerah, Provinsi Maupun Pusat Agar Dapat Menekan Angka Kenaikan Penyembaran Virus Covid-19 Ini. Salah Satunya Dengan Mengalokasikan Dana Desa (DD) Sebanyak 8% Di Setiap Desa Yang Ada Termasuk Kabupaten Sigi. Pemerintah Desa (Pemdes) Sejahtera Kecamatan Palolo Menjelaskan Hal Serupa Saat Di Temui Di Kediamannya.

Frans selaku kaur keuangan mengatakan untuk pelaksanaan penggunaan dana 8% ini masih akan melakukan koordinasi dengan pemdes dan pihak terkait lainnya untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan.(27/04/21)

โ€œKami selaku pemerintah desa masih akan melakukan koordinasi terkait penguanan dana 8% dalam penaganan Covid-19 dalam hal ini kami masih harus melihat apa saja program yang akan di butuhkanโ€, ucap Frans.

Sambungnya dalam penggunaan dana 8% ini khusus penanganan dan pencegahan covid-19 yang kemungkinan akan diprogramkan kebutuhan pecegahan, pengadaan obat-obatan dan vitamin dan hal-hal yang akan di butuhkan.

Frans mewakili pemerintah desa Sejahtera berharap penggunaan dana 8% ini dapat membantu masyarakat desa dalam hal melawan wabah covid ini. (George)

https://youtu.be/SBDmvL36x1Y

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!