Upaya Pemerintah Desa Dongkalan dalam Mensukseskan Pendataan SDGS Tahun 2021

PARIMO – Ditemui di kediamannya, Muhammad Kasim S.Pdi selaku Kades Dongkalan, menyampaikan bahwa pemerintah desa baru saja selesai melakukan musyawara untuk pembahasan mengenai pendataan SDGs Rabu (02/06/21), ucapnya.

“Pada Senin kemarin (31 Mei 2021) kami selaku pemdes baru saja selesai menyelenggarakan musyawara khusus pendataan SDGs tahun 2021. Tak lupa pula dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perangkat desa, BPD serta lembaga-lembaga masyarakat seperti PKK yang berjumlah sekitar 50 orang . sebelum melakukan penetapan terlebih dahulu semua hasil survei relawan pendataan SDGs sudah mengisi quisioner, ada yang mengisi quisioner berdasarkan kartu keluarga (KK), berdasarkan individu dan juga berdasarkan desa” tambahnya.

Dari semua hasil survei yang dilakukan tim relawan SDGs telah mencapai angka 100% dan juga pada tingkat penginputan data mencapai angka 90%.
Muda-mudahan ditahun berikutnya yang akan datang hasil dari data yang terinput dari pendataan SDGs ini menjadi tolak ukur untuk pembangunan ditahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya. Lanjutnya

Setelah selesainya pendataan SDGs ini, untuk kedepannya agar supaya masyarakat dan lembaga-lembaga yang ada di desa ini antusias lagi untuk menjalankan tugas-tugasnya agar bisa bersinergi lagi kedepannya untuk membangun desa kearah yang lebih baik lagi kedepannya, ucap harapan kades. (Moh. Arsyal)

https://youtu.be/r4aPGgm8Qb0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!