PEMDES JONO OGE PRIORITASKAN PENANGANAN COVID-19 DI PROGRAM TAHUN 2021

SIGI – pemerintah desa (pemdes) jono oge telah menerima *% dari dana desa (DD) untuk kegiatan penanganan Covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Imron Hidayat, selaku kaur keuangan desa Jono Oge saat beberapa waktu lalu.

Adapun jumlah anggara yang diterima sebesar Rp.70.000.000 dan telah digunakan untuk pembelanjaan penanganan Covid-19 yaitu berupa pembelian masker, handsanitizer, dan tempat cuci tangan. Rencana semua yang telah di belanjakan akan dibagikan kemasyarakat pada saat penyaluran bantuan langsung tunai (BLT). Pemdes Jono Oge juga melakukan pembelanjaan berupa pembuatan dan pemasangan baliho dan stiker yang berisikan tentang Covid-19.

Imron juga menjelaskan kepada rekan media Ngata Sulteng, bahwa warga desa Jono Oge yang terpapar Covid-19 berjumlah 3 orang dan telah selesai melakukan isolasi mandiri dirumahnya masing-masing. Untuk itu juga pemdes jono oge telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terpapar tersebut dari dana *% ini.

Harapannya mewakili pemerintah desa Jono Oge untuk masyrakat yang menerima bantuan dana desa agar menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk keperluuan sehari-hari, dan tetap melakukan aktivitas dengan menerapkan protkol kesehatan. (Rahmatia)

https://youtu.be/rvrypcsJS88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!