Prioritas Program Desa Sarumana Tahun 2021

SIGI โ€“ Memasuki Akhir Bulan April Pemerintah Desa (Pemdes) Sarumana Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi Belum Melakukan Penetapan Apbdes. Namun Telah Mengantongi Beberapa Program Tyang Akan Dimasukan Pada Saat Penetapan Antinya.

H. Astam kepala desa (Kades) Sarumana, mengatakan hal tersebut saat di temui di kediamannya, walaupun belum melakukan penetapan namun pemdes sudah merencanakan program yang akan dimasukkan serta akan realisasikan pada tahun 2021 ini. (Kamis/29/04/21)

โ€œBeberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2021, antara lain penanganan stunting yang tetap berlanjut, serta pembentukan tim pokja dalam rangka kegiatan nasional SDGโ€™s yang di awali dengan pendataan. Selain kegiatan non fisik kami juga merencanakan pembangunan balai pertemuan yang dalam hal ini melanjutkan pembangunan dari tahun sebelumnya dan yang terakhir ada pembuatan drenase yang akan dibangun di tahun 2021 iniโ€. Ungkapnya

Ungkapnya lebih jelas, beberapa program tersebut masih ada perubahan mengingat kondisi dana dan melihat kebutuhan desa selanjutnya.

Astam berharap kepada pemerintah daerah maupun pusat agar program yang akan rencanakan tetap terus didukung sehingga bisa berjalan dengan baik, dan terkait bantuan ia berharap agar terus diperpanjang melihat warga Sarumana sangat membutuhkan hal tersebut hal ini disampaikan mengingat program bantuan langsung tunai (BLT) yang juga menjadi program pemdes Sarumana. (Rahmatia)

https://youtu.be/JMO8OZRMfcQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!