Program Pemerintah Desa Sintuwu Tahun 2021

SIGI โ€“ Amos Kepala Desa (Kades) Sintuwu Kecamatan Palolo, Menjelaskan Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Menjadi Prioritas Pada Tahun Anggran (TA) 2021.

Dan beberapa program yang akan dilaksanakan di tahun 2021 pemerintah desa (Pemdes) Sintuwu tetap memprioritaskan penyaluran BLT-DD dan penanganan Covid19, hal ini disampaikan langsung oleh pak Amos selaku kepala desa Sintuwu (14/04/21).

โ€œYang kami rencanakan penyaluran BLT akan dilaksanakan selama 12 bulan kepada 150 kepala keluarga (KK) penerima yang sebelumnya di tahun 2020 sebanyak 111 penerima, kenaikan penerima ini sudah kami lakukan verifikasi data kembaliโ€ Jelasnya.

Amos juga menambahkan untuk pencegahan Covid19 pemdes melakukan pembelanjaan masker dan bahan-bahan untuk penyemprotan disinfektan yang rencananya akan direalisasikan sebelum menjelang hari raya Idhul Fitri ke rumah masyarakat dan tempat-tempat ibadah.

Tambahnya pemdes akan melakukan musyawarah desa untuk program yang kemungkinan akan ditambahkan melihat keadaan kedepannya dan berharap agar program yang direncanakan dapat direalisasikan sesuai dari yang direncanakan. (George)

https://youtu.be/lxqLJ3y0tZk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!