Rencana Program Desa Tangkulowi Tahun 2021

SIGI โ€“ Steven Selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Membenarkan Bahwa Pemerintah Desa (Pemdes) Tangkulowi Kecamatan Kulawi Kabupaten Sigi Belum Melakukan Penetapan Untuk Rencana Program Tahun 2021 Disebabkan Beberapa Kendala Yang Ada. (Rabu/07/04/21)

Menunggu usulan program dari masyarakat melalui kadus (kepala dusun) menjadi salah satu alasan mengapa belum dilakukannya pentapan anggaran, selain itu ada beberapa program yang rencanan akan ikut di masdukkan salah satunya ada bantuan langsung tunai (BLT)( dengan data sementara sekitar 52 kepala keluarga (KK) calon penerima dan masih menunggu verifikasi data kembali yang kemungkinan aka n ada tambahan. selain itu menunggu RAB dari teknisi yang mengerjakan rabatbeton anggaran tahun lalu juga menjadi alas an mengapa belum ada penetapan.

โ€œKami masih menunggu usalan teman-teman kadus yang lain di samping itu sudah kamikantongi beberapa usulan yang nanti bakal kami ajukan pada saat musyawarah. Yaitu beberapa pekerjaan fisik berupa talud dekat poskesdes, gedung TK kemudian ada usulan perbaikan drenase yang rusak dikarenakan gempa tahun 2018 kemarin serta usulan rabat beton di dusun I dan II.

Program ini masih menjadi usulan dan belum dipastikan akan masuk atau tidaknya di APBDes nantinya. Steven juga berharap mewakili pemdes program yang akan diusulkan dan ditetapkan nanti sesuai dengan kebutuhan masyarakat desaโ€. Tututpnya (Rahmatia)

https://youtu.be/pw5oDXfCisg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!