Breaking News
๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—ฆ๐—ถ๐—ด๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐˜€ ๐—ง๐—ถ๐—บ ๐—ฆ๐—ฎ๐—ณ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฅ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—”๐—ฑ๐˜‚ ๐—ž๐—ฒ๐˜๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐— ๐—ฒ๐—ป๐˜‚๐—ท๐˜‚ ๐—ฆ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ ๐—˜๐˜€๐—ฒ๐—น๐—ผ๐—ป ๐—œ๐—œ ๐—ฆ๐—ถ๐—ด๐—ถ ๐——๐—ถ๐—บ๐˜‚๐—น๐—ฎ๐—ถ Pemkab Sigi Dorong Digitalisasi UMKM Berbasis Syariah ๐—•๐—ฃ๐—ฆ๐——๐— ๐—ฃ-๐—ž๐—ผ๐—บ๐—ถ๐—ป๐—ณ๐—ผ ๐— ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ฑ๐—ผ ๐—š๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฒ๐—ป๐—ด ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ธ๐—ฎ๐—ฏ ๐—ฆ๐—ถ๐—ด๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฎ๐˜๐—ถ๐—ต ๐—ฃ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ธ๐˜‚ ๐—จ๐˜€๐—ฎ๐—ต๐—ฎ ๐— ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—น๐˜‚๐—ถ ๐— ๐—ฒ๐˜๐—ผ๐—ฑ๐—ฒ ๐——๐—ถ๐—ด๐—ถ๐˜๐—ฎ๐—น๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—จ๐— ๐—ž๐—  ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐—ฏ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐˜€ ๐—ฆ๐˜†๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ๐—ฎ๐—ต Aksi Bersih Negeri Serentak KLHK Digelar Di Huntap Pombewe

Polres Touna Bersama Pemda dan TNI-Polri Lakukan Giat Ops Yustisi Tekan Covid-19

TOUNA โ€“ Polres Touna, Menekan Kasus Covid-19 DI Kabupaten Tojo Una una, Anggota Polres Touna Yang terlibat Sprint Ops Yustisi Bersama TNI dan Pemda Setempat Melakukan Operasi Yustisi. Selasa,(24/08).

Kabag Ops Polres Touna AKP Mulyadi Mengatakan bahwa kegitan tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 penerapan disiplin dan penegakan hukum sebagai pencegahan dan pengendalian covid-19.

โ€œjadi kita melakukan operasi yustisi sekaligus mensosialisasikan prokes kepada kengendara dan masyarakat kabupaten Tounaโ€ kata Kabag Ops.

Menurutnya, operasi tersebut menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat umum, sekaligus menyampaikan informasi mengenai penggunaan masker yang baik dan benar supaya bisa terhindar dari covid-19.

โ€œPetugas melakukan peneguran dan penindakaan sangsi sosial terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, selanjutnya akan di berikan masker supaya menggunakannya,โ€ ujarnya.

Saat ini jumalah kasus covid-19 di kabupaten Tojo Una Una Makin Meningkat, berdasarkan data dari Dinas kesehatan Kabupaten Tojo Una Una . (PID-HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!