Polsek Palu Barat Himbau Prokes Covid-19 Menggunakan Pengeras Suara

PALU – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, personil Polsek Palu Barat ( Polres Palu) dengan menggunakan pengeras suara mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sabtu (11/09/2011)

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal , S.I.K.M.M melalui Kapolsek Palu Barat IPTU Adi Ismanto , S.H mengatakan, himbauan kepada masyarakat tersebut dilakukan personil di seputaran Pasar Manonda , Pasar tua Palu barat.

“Dengan pengeras suara, personil kita mengimbau warga agar patuh terhadap protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya bersama dalam mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Palu ” ujarnya.

Selain itu, kata Iptu Adi , masyarakat juga diminta supaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sehingga, tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

“Kami juga bagikan masker untuk warga yang tidak gunakan masker serta kami sampaikan Jika keluar rumah, cek kembali kondisi pintu dan kompor, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kemudian, kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke pos Polisi terdekat,” kata Kapolsek Iptu Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!