Warga Ambesia Barat Terima BLT April Dan Mei

PARIMO โ€“ Selasa (3/7)Pemerintah Desa Ambesia Barat Mencairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa pada 53 Keluarga yang di anggap layak menerima bantuan BLT DD.

Setelah sebelumnya mengalami perubahan dari 58 menjadi 53 Keluarga penerima Manfaat.

Di terangkan oleh Kaur Keuangan Ambesia Barat Fadlun Hanan bahwa perubahan tersebut di dasari oleh penerima sudah tercover oleh bantuan Program PKH.

โ€œ Pengurangan Penerima BLT DD sebanyak 5 Orang untuk Bulan Mei dan April di akibatkan oleh penerima sebelumnya masuk sebagai daftar cadangan penerima bantuan Program Keluarga Harapan dan saat ini telah menjadi Penerima Program Tersebut โ€œ Teragnya.

โ€œ Setelah Tercover Oleh Program Keluarga harapan Pemerintah Desa Ambesia Barat Memutuskan untuk mengeluarkan 5 Orang Tersebut dari daftar Penerima Bantuan BLT DD โ€œ Tambahnya.

Hal Senada Juga Di sampaikan Oleh Kepala desa Ambesia Barat Atim terkait dengan perubahan atas daftar penerima yang sebelumnya 58 menjadi 53 dalam sambutannya di hadapan para penerima BLT DD bertempat di balai desa ambesia barat.

Pihaknya Juga berharap Penerima dapat memanfaatkan bantuan ini dengan semaksimal mungkin di masa pandemic Covid 19 ini.

โ€œ harapan kami pada penerima bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, terutama dala situasi pandemic covid 19 ini โ€œ

Tambahnya โ€œbantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatya dan sekali lagi kami berharap apa yang menjadi bantuan yang di salurkan kepada masyarakat ini di manfaatkan sebaik baiknya. (Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!