Kapolsek Kulawi Hadiri Kegiatan Peresmian Dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Kulawi

SIGIย โ€“ Bertempat di Aula Baruga Desa Tangkulowi Kecamatan Kulawi, Kapolsek Kulawi Iptu Ahsan menghadiri kegiatan peresmian dan pengambilan sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan masa bakti periode tahun 2021-2027, Selasa (28/09/2021).

Peresmian dan Pengambilan sumpah kepada 81 orang calon Anggota BPD ini turut dihadiri oleh camat kulawi Rolly, S.Sos, sekcam kulawi Tanwir malihat, Kapolsek Kulawi Iptu Ahsan, Danramil Kulawi 13-03 yang di wakili sertu Rudi, rohaniawan ketua MUI Imam Abdul Razak mesjid bolapapu, mayor BK Pdt. Okven tengke, S.Th, lembaga adat desa tangkulowi, bhabinkamtibmas desa tangkulowi Briptu Ridwan, serta para perangkat desa sekecamatan kulawi.

Peresmian serta pelantikan calon anggota BPD ini dilakukan langsung oleh camat kulawi Rolly, S.Sos sekaligus memberikan SK pengangkatan kepada Anggota BPD.

Dalam amanatnya, camat menyampaikan kepada anggota BPD yang dilantik untuk senantiasa menjadi pelayan masyarakat serta dapat bermitra dengan pemerintah desa guna memajukan pembangunan fisik maupun moril, sesuai program pemerintah.

Sementara itu Kapolsek Kulawi Iptu Ahsan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para Anggota BPD pada masa periode 2021-2027.

“Semoga dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya nanti bisa menjadi amanah serta dapat bekerja sama juga bersinergi dengan kami Polsek Kulawi dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan kulawi ini.”pesan Kapolsek.

(Humas Polsek Kulawi).

Penulis: Humas Polsek KulawiEditor: Redaksi Ngata Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!