Penyambutan Kapolres Baru AKBP Yoga Priyahutama Digelar Sederhana 

Luwuk – Kedatangan Kapolres baru AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ria Yoga, disambut hangat seluruh personel Polres Banggai di pintu gerbang Mapolres Banggai, Jumat (12/11).

Mengingat situasi masih dalam masa pandemi Covid-19, penyambutan Kapolres Baru yang dilakukan dengan jajar kehormatan digelar secara sederhana.

Bersama istrinya, mantan Kapolres Sigi ini disambut dengan pengalungan bunga dari Kapolres lama AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH bersama istri Ros Satria. Turut hadir Waka Polres Banggai Kompol Margiyanta SH, pejabat utama, para Kapolsek dan perwira Polres Banggai serta sejumlah pengurus Bhayangkari.

Usai penyambutan, dilanjutkan dengan paparan kesatuan oleh pejabat lama kepada pejabat baru, kemudian penandatanganan memorial oleh pejabat lama dan pejabat baru.

AKBP Yoga Priyahutama dalam sambutannya, meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh personel Polres Banggai, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Banggai yang baru.

Perwira dua melati ini juga meminta kepada seluruh personel Polres Banggai, agar bersama-sama membangun apa yang sudah berjalan dan melanjutkan apa yang menjadi kebijakan Kapolres lama.
“Dengan berjalannya waktu nanti kita akan lakukan inovasi-inovasi, karena kita dituntut untuk perubahan yang positif,” ucap AKBP Yoga.

Ucapan terima kasih juga tak lupa disampaikan AKBP Satria Adrie Vibrianto, kepada seluruh personel Polres Banggai yang selama ini telah bertugas dengan sangat baik, hingga saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai tetap aman dan kondusif.

“Saya titip kepada rekan-rekan salah satunya tidak boleh membeda-bedakan, semua pemimpin sama untuk menjalankan organisasi ini dengan baik. Kabupaten Banggai kota yang indah dan nyaman,” tutup AKBP Satria. (Nhai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!