Terlibat Pengeroyokan, Polsek Batui Amanakn Tiga Remaja

Luwuk – Jajaran Kepolisian Sektor Batui mengamankan tiga orang remaja, Kamis (11/11) malam kemarin, yang terlibat dalam pengeroyokan yang terjadi didepan Pasar Sentral Batui, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Polisi kemudian mengantongi identitas ketiga remaja yang diamankan masing-masing berisinial RD alias O (15), MA alias A (17) dan FA alias F (15). Ketiganya merupakan warga asal Kelurahan Rolando.”Para remaja yang diamankan ini masih berstatus pelajar,” kata Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Wisata SH.

Kronologis kejadian diuraikan Kapolsek, pengeroyokan terjadi disaat ketiga remaja yang menjadi korban ini sedang mengendarai kendaraan bermotor bersama teman-temannya, dari arah Desa Nonong menuju Batui tiba-tiba para pelaku memepet kendaraan korban.

“Namun korban bersama teman-temannya tetap melanjutkan perjalanannya kemudian korban singgah di depan pasar,” ungkap Iptu Yoga.

Para pelaku yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP), langsung menghampiri korban sehingga terjadi cekcok. Kemudian salah satu pelaku memukul korban, sehingga membuat rekan pelaku lainnya ikut memukul korban.

Atas kejadian itu sebut Kapolsek, ketiga korban yang juga masih berstatus pelajar ini mengalami rasa sakit dibagian kepala, luka dan lecet di tangan juga kaki.

“Menerima informasi tersebut, anggota (Polsek Batui) langsung menuju TKP, mencari keberadaan pelaku dan mengamankan para pelaku untuk digiring ke Mapolsek Batui,” ujar Iptu Yoga.

Para pelaku yang diamankan di Mapolsek Batui, dilakukan mediasi dan meminta maaf dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. (Nhai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!