Tradisi Pedang Pora, AKBP Satria Pamit 

Luwuk – Suasana haru pelepasan Kapolres Banggai lama AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, digelar dengan tradisi pedang pora dan pengalungan bunga di halaman Mapolres Banggai, Jumat (12/11).
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Ria Yoga, serta seluruh personel dan pengurus Bhayangkari Polres Banggai turut hadir dalam acara pelepasan Kapolres Banggai lama.

Sambutan AKBP Satria dalam kegiatan pisah sambut di Aula Maleo Mapolres Banggai, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel karena telah membantu selama ia menjabat Kapolres Banggai, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banggai.

Selain itu, perwira dua melati ini juga meminta agar anggota membantu Kapolres Banggai baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Sekali lagi tolong dibantu Kapolres baru dalam menjalankan tugasnya,” sebut AKBP Satria.
Diakhir sambutannya, AKBP Satria memohon maaf kepada seluruh anggota jika selama menjabat Kapolres Banggai pernah membuat kesalahan.

“Saya bersama keluarga mohon pamit, titip salam buat keluarga,” tutup AKBP Satria. (Nhai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!