Dukung Percepatan Vaksinasi Polres Sigi Bekerjasama Dinkes Sigi Memaksimalkan Vaksinasi Bagi Masyarakat Dan Anak-Anak

SIGI, โ€“ Guna mendukung program Pemerintah Pusat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sigi, Polres Sigi bekerjasama dengan Dinkes, serta Puskesmas yang ada di Kabupaten Sigi, melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat dan juga Anak-anak.

Kali ini pelaksanaan gerai vaksinasi Polres Sigi Bersama Dinas Kesehatan Kab. Sigi Bertempat di Pos Lantas Jln Karajalemba. Jumat, (04/02/2022).

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubbag Humas AKP Ferry Triyanto membenarkan bahwa hari ini kegiatan Vaksinasi di selenggarakan Polres Sigi Bersama Dinas Kesehatan Kab. Sigi yang di selenggarakan di Pos Lantas Jln Karajalemba.

Beliau menjelaskan kegiatan Vaksinasi Ini dibuka untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi kepada masyarakat dan juga vaksin bagi anak-anak.

โ€œHari ini untuk pelaksanaan vaksin sedang berlangsung di Pos Lantas Jln Karajalemba, Untuk Target kami sebanyak-banyaknya baik itu Dosis 1, Dosis 2 dan vaksin anak-anak,โ€ ujar AKP Ferry.

Lanjut, AKP Ferry menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin Agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta Pastikan dalam keadaan sehat dan jangan lupa sarapan terlebih dahulu sebelum di vaksin.

Serta bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik itu dosis 1, dosis 2 dan vaksin bagi anak-anak agar dapat memvaksinkan dirinya dan anak-anaknya di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan. Imbaunya.

Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat meminimalisir angka covid-19 di indonesia serta jagan takut untuk vaksin karena vaksin itu aman dan halal. Tutupnya. (Dinar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!