Waka Polsek Dolo Iptu Lukman M Mewakili Kapolsek Dolo Sosialisi Gerai Vaksin di SDN 1 Desa Watubula

Dolo – dalam.percepatan gerai vakisn usia 6-11 tahun hari ini Waka Polsek Dolo wakili ,Kapolsek Dolo dalam rangka sosialisasi gerai vaksin di SDN 1 desa watubula kec.dolo induk kab.sigi ( Kamis 03/02/2022).jam 09.00 WITA .

Kegaitan sosialisasi percepatan vaksin untuk usia 6-11 tahun ini di lakukan kepada walimurid tersebut ,tujuannya untuk memastikan anak anak mereka bisa di vaksin dan di setujui oleh orang tua nya.

Dalam.kegiatan sosialisasi ini Waka Polsek Dolo iptu Lukman .m ” mengatakan kami pihak polri terus melakukan sosialisasi baik di tingkat SD SMP dan SMA ,serta seluruh sekolah sekolah sederajat di wilayah hukum Polsek Dolo . Bukan saja unsur pimpinan yang melakukan sosialisasi namun perintah Kapolres Sigi lewat Kapolsek Dolo agar dapat di kerahkan seluruh perosnil untuk melakukan sosialisasi vaksin yang menyasar ke anak anak usia 6-11 ,sehingga warga masyarakat yang mempunyai anak anak dapat mengerti dan membantu polri dalam memberikan pengertian anak anaknya sehingga dalam proses gerai vaksin di sekolah sekolah dapat berjalan lancar ” tutur iptu lukman.m.

Kegaitan sosialisi ini turut hadir Waka Polsek Dolo ,dinas kesehatan kec.dolo ,dinas pendidikan kecamatan Dolo serta aparat desa dan walimurid dan guru guru serta murid murid SDN 1 desa watubula ,dan kegaitan sosialisasi selsai pada jam 10.20 WITA dan di lanjutkan dengan penyuntikan vaksin ke anak anak sekolah SDN 1 watubula . Dan selama proses penyuntikan vaksin ke murid murid SDN 1 watubula kec.dolo induk serta para bhabinkamtibmas yang di tunjuk untuk pendampingan gerai vaksin . Giat tersebut berjalan aman dan lancar serta situasi aman dan kondusif .

 

(Dinar Nirasty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!