SIGI  

Dekab Sigi Jaring Aspirasi Masyarakat Desa Poi

SIGI,- Anggota DPRD (Dekab) Sigi kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna menjaring aspirasi masyarakat. Salah satunya adalah Anas, LC, M.Hi, dari Komisi I DPRD Sigi, melakukan reses di Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Selasa 8 Februari 2022.

Di kesempatan ini Anas, menyampaikan bahwa reses tersebut merupakan amanat undang-undang yang harus mereka laksanakan setiap empat bulan sekali.

โ€œJadi kami wajib hadir di setiap Dapil untuk melaksanakan jaring aspirasi. Tujuannya adalah untuk mendengar usulan atau aspirasi masyakarat untuk kami bahas bersama pemerintah daerah,โ€ ujarnya.

Sementara dalam reses tersebut, beberapa usulan masyarakat juga disampaikan. Salah satunya adalah, peningkatan jalan lingkar desa dari dusun I ke Dusun II, keluhan kekurangan air bersih di dusun III, dan terkait kesehatan maupun pendidikan.

โ€œInsyaAllah beberapa usulan prioritas yang disampaikan ini akan menjadi catatan kami untuk kami bahas dan sampaikan ke Pemerintah Daerah Sigi,โ€ ujar Anas.

Hadir dalam reses ini, Kepala Desa Poi Samin, Ketua dan Anggota BPD setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kadus dan sejumlah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!