Laksanakan Giat Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Sigi Sosialisasikan Larangan Pungli dan Prokes Kepada Masyarakat

Guna mengntisipasi aksi kriminalitas dan Sosialisasikan Larangan Pungli serta Prokes Kepada Masyarakat, Polres Sigi Terus meningkatkan patroli kewilayahan baik itu Pagi, Siang ataupun malam hari.

Seperti yang dilakukan Patroli Sat Samapta Polres Sigi yang dipimpin oleh Aipda Arjuna Alim berikan himbauan kepada masyarakat tentang Laranagan Pungli dan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, yang dilaksanakan di Desa Maku, Desa Watubula dan Desa Maranata Kab. Sigi. Senin, (28/02/22). Pukul 09.00 WITA.

“Patroli ini selain menjadi sarana pendekatan kepada masyarakat juga sebagai cara memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait larangan Pungutan liar yang di Lakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat ” Ucap Aipda Arjuna.

Lanjut Aipda Arjuna Menjelaskan Selain itu dalam pelaksanaan patroli kami juga menghimbau agar masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Virus Corona, dan senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

 

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag humas AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa patroli dari Sat Samapta polres sigi adalah kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten sigi agar tidak melakukan pungli dan selalu mentaati protokol kesehatan covid-19 saat beraktifitas.

 

[Dinar Nirasty]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!