Bupati Sigi Melakukan Pengambilan Sumpah Dan Janji Jabatan Pejabat Struktural Di Kecamatan Tanambulava Dan Kecamatan Kulawi.

SIGI-, Bertempat di dua wilayah, Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si melakukan Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan Pejabat Struktural di Kecamatan Tanambulava dan Kecamatan Kulawi.

Bupati Melantik Tanwir Malihat sebagai Camat Kulawi dan Suaib dilantik sebagai Camat Tanambulava. Dalam sambutannya Bupati menegaskan bahwa pemilihan dan penunjukan Camat yang baru saja di lantik murni karena kompetensi yang bersangkutan dan keyakinan kami bahwa di bawah kepemimpinan beliau, kecamatan akan mampu untuk berkembang ke arah yang lebih baik.

Lanjutnya, pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal. Saya mengajak saudara-saudara yang barusaja di lantik mari kita bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Sigi, baik di bidang pendidikan, infrastruktur, maupun bidang lainnya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Semuanya ini dalam rangka Mewujudkan Kabupaten Sigi yang Berdaya Saing Berbasis Agribisnis. Bupati juga mengharapkan agar camat mampu untuk menyusun dan mengawal langkah-langkah untuk mendukung tiga program inovasi, yaitu Sigi Religi, Sigi Hijau dan Sigi Masagena.

Di akhir sambutan Bupati memerintahkan kepada camat yang baru di lantik agar segera melakukan rapat bersama kepala desa.

Turut hadir, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kadis Koperasi, Kadis Sosial, Kaban BKPSDMD serta tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!