Bupati Sigi Buka Puasa Bersama 300 Anak Panti Asuhan SE Kota Palu

PALU-Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si menghadiri kegiatan Buka Puasa bersama 300 Anak Panti Asuhan Se-Kota Palu yang diadakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Palu yang bertempat di Masjid At-Tauhid SMA Negeri 1 Palu.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pra-Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Palu yang berkerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Sulteng.

Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si selaku Dewan Penasehat IKA Smansa Palu, pada kesempatan sambutannya beliau menyampaikan rasa gembira bisa hadir dan berkumpul bersama keluarga Alumni Smansa sehingga terus meningkatkan persaudaraan diantara para Alumni.

beliau juga menyampaikan rasa hormat kepada para guru dan tenaga pendidik yang telah memberikan waktu dan tenaga untuk terus membimbing para generasi penerus bangsa, diakhir sambutannya beliau menyampaikan harapan agar kiranya momen ini dapat terus dilaksanakan dalam upaya menjaga tali silaturahmi antar Alumni SMA Negeri 1 Palu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Palu, Dewan Guru, Para Tenaga Pengajar SMA Negeri 1 Palu, dan Seluruh Alumni SMA Negeri 1 Palu.

prokopim kab.sigi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!