Bupati Sigi Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting

SIGI –, Bupati Sigi, Mohamad Irwan.S.Sos M.Si mengukuhkan tim koordinasi percepatan penurunan stunting di lingkup Kabupaten Sigi, Selasa, (12/04/ 2022).

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan pembentukan tim tersebut, seluruh pihak perlu menyatukan tekad untuk dapat bekerja sama dengan cepat, praktis serta efisien dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Sigi.

“Ini menjadi suatu hal yang sangat penting untuk kita tekadkan bersama dengan inovativ pentahelix. Agar kita punya kesatuan visi bersama,” kata bupati dalam Pengukuhan Tim Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Kabupupaten Sigi Tahun 2022, di Sriti Conventiona Hall Palu.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama Pemerintah Kabupaten Sigi dan pemangku kepentingan untuk percepatan penurunan stunting Kabupaten Sigi.

Turut hadir, Wakil Bupati Sigi, Samuel Y Pongi, Sekertaris kab Sigi, Muh. Basir, Kepala OPD terkait, Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng, Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak, perwakilan Dandim Kota Palu, perwakilan Pemgadilan Negeri Donggala, Kejari Donggala, Ketua TP-PKK Sigi dan sejumlah pejabat lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!