Bupati Sigi Menghadiri Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Forum Pegiat Sepak Bola Sulawesi Tengah

PALU – Kegiatan yang di buka secara langsung oleh Ketua Umum Koni Provinsi Sulawesi Tengah Bapak M. Nizar Rahmatu tersebut mengatakan bahwa salah satu program bapak Gubernur yaitu sulteng emas, dimana program ini di gagas oleh Bapak Gubernur Sulawesi Tengah untuk bisa lolosnya sepakbola sulteng ke pra pron tahun 2023 untuk menuju ke Pon Aceh – Medan.

Selanjutnya beliau mengatakan untuk mencapai prestasi ada empat syaratnya yang tdk bisa di lepaskan yaitu penataan organisasi, rana, sarana prasarana dan sumber daya masusia. Kalau ke empat syarat tersebut tidak dipenuhi maka akan gagal mencapai puncak prestasi tersebut. Selaku Ketua Umum Koni Sulawesi Tengah beliau akan melakukan evaluasi para pengprov, para organisasi dan cabor yang berada dibawah naungan Koni Provinsi Sulawesi Tengah termasuk sepakbola. Ketua Koni juga mengapresiasi terbentuknya Forum Pegiat dan mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan.

Turut Hadir Ketua Forum Pegiat Sepak bola Sulawesi Tengah, Anggota DPRD Kota palu, pengurus Askab, serta pemilik club sepak bola yang berada di Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!