PALU  

Bupati Sigi Hadiri Acara Talkshow Molibu Bencana

Palu,- Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si menghadiri kegiatan Talkshow Molibu Bencana dengan tema “Peran Aktif Para Pihak di Kabupaten Sigi dalam Mewujudkan Ketangguhan menghadapi Bencana” dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama Yayasan Relif Islam Indonesia di Hotel Santika Kota Palu.

Bupati Sigi Mohamad Irwan, S. Sos., M. Si dalam pidato sambutannya menyampaikan bahwa ketangguhan bencana merupakan suatu bentuk upaya yang dilakukan oleh pemerintah bekerjasama dengan berbagai pihak dengan tujuan menciptakan kondisi sosiologis masyarakat yang siap secara jasmani maupun rohani untuk menghadapi bencana yang tidak pernah direncanakan dan tidak pernah kita ketahui akan terjadi.

Oleh sebab itu diakhir sambutannya beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh NGO dan kepada seluruh pihak yang tidak disebutkan satu persatu yang telah berperan aktif bersama pemda dalam melakukan penanganan sampai dengan pemulihan pasca bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Tahun 2018 terkhusus di Kabupaten Sigi.

Kegiatan tersebut lanjutkan dengan penyampaian ceramah agama oleh H. Munif Godal, M.A sampai dengan pelaksanaan buka puasa bersama yayasan Relif Islam dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!