Bupati Sigi Buka Rakor Program Bidang Kesehatan Tingkat Kabupaten Sigi 2022

SIGI – Pemerintah Kabupaten Sigi dalam hal ini Dinas Kesehatan Sigi menggelar Rapat Koordinasi Program Bidang Kesehatan Tingkat Kabuaten Sigi 2022.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Sigi, Mohamad Irwan, di salah satu hotel di Kota Palu, Selasa,(7/6/2022).

Maksud dan tujuan Kegiatan Rapat Koordinasi Program Bidang Kesehatan itu untuk memaparkan hasil capaian Program Bidang Kesehatan dalam kurun waktu 2021 dan menentukan arah kebijakan serta penyusunan Program Kesehatan pada tahun 2022.

Bupati Sigi, Mohamad Irwan dalam sambutannya berharap Dinas Kesehatan maupun Puskesmas di Sigi memperhatikan rencana kegiatan pada masing-masing program yang ditetapkan.

Bupati Irwan berpesan dan kembali mengingatkan kepada jajaran Dinkes Kabupaten bahwa peran Dinkes dan Puskesmas sangat penting bagi Pemerintah Kabupaten Sigi karena menyangkut pelayanan dasar kepada masyarakat.

Sehingga seluruh jajaran Dinkes Maupun Puskesmas di Sigi memiliki arti yang penting untuk keberhasilan pembangunan di Sigi, terutama kemajuan dan keberhasilan di bidang kesehatan.

“ Saya berharap seluruh tenaga kesehatan, Dinkes Sigi dan seluruh Puskesmas di Sigi selalu kompak untuk kemajuan dan keberhasilan di bidang kesehatan,” harapnya.

“ Saya harap Rakor seperti ini dapat dilakukan setiap tiga bulan”tambahnya

Turut hadir dalam rakor tersebut, Kepala Dinkes Sigi, dr Sofyan, Sekretaris Dinkes, dr Rika Sakarudin, Direktur RS Torabelo, dr Tri Eko, Kepala Puskesmas se Kabupaten Sigi, serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!