Indeks

HALAL BIHALAL DEMOKRAT SULTENG HADIRKAN USTADZ MAULANA

PALU โ€“ Persiapan halal bihalal dan silaturahmi partai Demokrat Sulawesi Tengah terus digenjjot panitia pelaksana. Kegiatan dengan mengambil tema โ€˜Baqu Sayangโ€™ itu akan menghadirkan penceramah kondang yakni ustadz Maulana di Sriti Convention Hall Palu pada tanggal 14 Juni 2022 mulai pukul 08.00 Wita.

ย 

โ€œPanitia akan menyiapkan 1000 undangan gratis kepada masyarakat khususnya majelis taklim yang ada di kota Palu dan sekitarnya,โ€ ungkap Hidayat Pakamundi, sekretaris DPD partai Demokrat Sulteng usai rapat evaluasi di kantor DPD PD Sulteng jalan Soetomo No. 5A Palu, Senin (6/6/2022).

ย 

Lanjut Hidayat, masyarakat yang hadir juga akan diberikan doorpeize berupa paket sembako. Olehnya ia berharap, panitia bisa bekerjasama dalam menyukseskan perhelatan akbar tersebut. โ€œKami berharap kegiatan Ini berjalan sukses dan kepada masyarakat yang ingin hadir bisa menghubungi panitia di kantor DPD PD Sulteng,โ€ ujarnya

ย 

Sementara itu, ketua DPD PD Sulteng Drs, H. Anwar Hafid, MSi yang dihubungi terpisah media ini Selasa (7/6/2022) mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah silaturahmi dan membangun peradaban. Menurut Anwar, kunci membangun peradaban adalah persatuan.

ย 

Tidak ada persatuan tanpa kebersamaan dan tidak ada kebersamaan tanpa silaturahmi.

ย 

โ€œSebagaimana jargon Demokrat, bersama kita kuat bersatu kita bangkit, maka kita semua adalah sama. Kita torang samua basudara. Mari jo torang baqu sayang,โ€ pungkasnya.

ย 

error: Content is protected !!
Exit mobile version