11 ASN Berebut 3 Posisi Kepala Dinas Pada Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Sigi

SIGI –, Pemerintah Kabupaten Sigi Kembali Membuka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Untuk mengisi sejumlah jabatan kepala dinas diwilayah Kabupaten Sigi.

Pembukaan seleksi tersebut berlangsung di Hotel Jazz Kota Palu Sulawesi Tengah Kamis, (28/7/2022).

Kepala BKPSDM Sigi, Syafrudin menuturkan, peserta yang mengikuti Ujian seleksi tersebut sebanyak 11 orang peserta akan memperebutkan
tiga posisi kepala dinas di Kabupaten Sigi, yaitu Kepala Dinas Pariwisata, Kadis Pemuda dan Olahraga, serta Kadis Perindustrian dan Perdagangan.

” Dari 11 orang. Rinciannya antara lain 9 dari Kabupaten Sigi, 1 dari Kota Palu dan 1 dari Provinsi Sulawesi Tengah,” ujar Syafrudin.

Sementara itu Asisten III Selvianty mewakili Bupati Sigi berharap, seleksi itu memberikan hasil dan output berkualitas sehingga pantas menduduki jabatan tinggi pratama yang tersedia di Kabupaten Sigi.

“Kami berharap hasil dari seleksi kali ini memberikan output yang berkualitas untuk menduduki jabatan tinggi pratama yang tersedia di Kabupaten Sigi ini,” kata Selvianty.

Mantan Kepala BKPSDMD itu menjelaskan, posisi kosong di OPD yang masuk daftar seleksi merupakan perangkat daerah program prioritas di Kabupaten Sigi.

Ketiga perangkat daerah tersebut merupakan perangkat daerah termasuk dalam program prioritas di Kabupaten Sigi. Sehingga diharapkan para peserta seleksi dapat memberikan dan menunjukkan kemampuan maksimal dalam setiap tahapan seleksi,” tuturnya menambahkan.

Pengumuman dan Pendaftaran maupaun Penerimaan Berkas serta seleksi admin dimulai sejak 18 Juli sampai 22 Juli 2022.
Nantinya hasil seleksi administrasi akan diumumkan 25 Juli 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!