Ketua DPRD Sigi Bersama Bupati Sigi Menghadiri Acara Focus Group Discussion

SIGI, – Ketua DPRD Sigi Mohamad Rizal Intjenae, S.Sos. M.Si Menghadiri Acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “๐— ๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐—บ๐—ถ ๐—ž๐—ฒ๐—ฏ๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—ป๐˜๐—ฎ๐—ต ๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐—ธ๐—ฎ๐—ถ๐˜ ๐—ž๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐—ด๐—ฎ ๐—•๐—•๐— ”, yang dilaksanakan di Aula Polres Sigi, pada Kamis (08/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos. M.Si, Kapolres Sigi AKBP. Reja A. Simanjuntak, Dandim 1306 Kota Palu, Direktur SPBU Sidondo, para Kepala OPD, PJU Polres Sigi, Serikat Tani Sigi, serta perwakilan dari Organisasi Mahasiswa.

Ketua DPRD Sigi mengatakan bahwa digelarnya FGD ini bisa menjadi wadah untuk memaksimalkan juga fungsi pengawasan ditengah kenaikan harga BBM dan dampak yang ditimbulkan dan tentunya pengawasan perlu dilakukan. kenaikan harga BBM dipastikan memicu berbagai kenaikan harga di berbagai sektor, hal ini sangat berdampak terhadap pengeluaran masyarakat.

Ketua DPRD juga menyampaikan kepada Kapolres Sigi beserta jajaranx untuk saling bergandengan tangan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah mengenai naiknya harga BBM. Pemerintah sudah menyiapkan kompensasi berupa bantuan sosial yang mana akan disalurkan kepada masyarakat yang lebih berhak. Selain itu melakukan pengawasan terhadap bantuan subsidi dari pemerintah sehingga dapat berjalan dengan baik, aman, dan tertib.(HMS0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!