Bupati Irwan Hadiri Ramah Tamah Memperingati HAB Ke- Kemenag RI Tingkat Kabupaten Sigi

SIGI-, Jumโ€™at 13 Januari 2023 Bertempat di cafe Raisa Desa Kotapulu Kecamatan Dolo Bupati Sigi Mohamad Irwan, S. Sos, M.Si menghadiri Acara Ramah Tamah Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama RI Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Sigi.

Bupati Sigi dalam sambutannya mengatakan bahwa moderasi beragama harus dijunjung tinggi. Beliau juga menyampaikan mengenai program pemerintah Kabupaten Sigi dibidang keagamaan yakni Sigi Religi. Sigi Religi berkaitan dengan ruang-ruang moderasi beragama antara lain untuk umat Muslim bekaitan dengan Dzikir, pembacaan Ratib Al Haddad, dan Desa mengaji, dan untuk umat Kristiani Sigi Beribadah. Dimana dalam program tersebut Pemerintah Daerah juga akan memberangkatkan pemuka-pemuka agama untuk melaksanakan wisata rohani, yaitu kota Makkah untuk Muslim dan Kota Yerusalem bagi Umat Nasrani.

Hadir dalam Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77, Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Unsur Forkopimda Kabupaten Sigi, Kepala BSI Kabupaten Sigi, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sigi, Pejabat Eselon Kantor dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Sigi, dan Para ASN dan Pegawai Kantor dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Sigi.(Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!