Bupati Irwan Lantik Nuim Hayat Sebagai Sekda Sigi

SIGI -, Bupati Sigi Mohamad Irwan mengambil Sumpah Jabatan Nuim Hayat sebagai Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sigi defenitif. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Lapangan Kotapulu Kecamatan Dolo, Jumat (13/01/2023).

Bupati Sigi dalam arahannya mengatakan, promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai kebutuhan organisasi serta merupakan motivasi bagi PNS untuk meningkatkan kinerjanya.

“Pelantikan Sekda Kabupaten Sigi telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan hasil penilaian secara objektif oleh Tim Panitia Seleksi Instansi Daerah,” ungkap Bupati.

Menurutnya, pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, dilakukan untuk mendefenitifkan jabatan Sekretaris Daerah yang telah melalui proses seleksi dan mengisi kekosongan jabatan untuk peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Bupati Mohamad Irwan berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat menerima dan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan oleh pimpinan daerah dengan sungguh-sungguh, berusaha meningkatkan prestasi yang optimal, menunjukkan loyalitas dan etos kerja sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki, dengan dilandasi kesabaran, ikhlas, tanpa pamrih dan menghindari perbuatan tercela.

Sebelum mengakhiri arahannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan keluarga yang mendampingi agar memberi dukungan seraya berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Hadir dalam prosesi pengambilan Sumpah ini, Wakil Bupati Sigi, Ketua DPRD Sigi, Wakil Ketua, Anggota DPRD Sigi, Unsur Forkopimda Kabupaten Sigi, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, para Camat dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Sigi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!