Breaking News
๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—ฆ๐—ถ๐—ด๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐˜€ ๐—ง๐—ถ๐—บ ๐—ฆ๐—ฎ๐—ณ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฅ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—”๐—ฑ๐˜‚ ๐—ž๐—ฒ๐˜๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐— ๐—ฒ๐—ป๐˜‚๐—ท๐˜‚ ๐—ฆ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ ๐—˜๐˜€๐—ฒ๐—น๐—ผ๐—ป ๐—œ๐—œ ๐—ฆ๐—ถ๐—ด๐—ถ ๐——๐—ถ๐—บ๐˜‚๐—น๐—ฎ๐—ถ Pemkab Sigi Dorong Digitalisasi UMKM Berbasis Syariah ๐—•๐—ฃ๐—ฆ๐——๐— ๐—ฃ-๐—ž๐—ผ๐—บ๐—ถ๐—ป๐—ณ๐—ผ ๐— ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ฑ๐—ผ ๐—š๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฒ๐—ป๐—ด ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ธ๐—ฎ๐—ฏ ๐—ฆ๐—ถ๐—ด๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฎ๐˜๐—ถ๐—ต ๐—ฃ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ธ๐˜‚ ๐—จ๐˜€๐—ฎ๐—ต๐—ฎ ๐— ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—น๐˜‚๐—ถ ๐— ๐—ฒ๐˜๐—ผ๐—ฑ๐—ฒ ๐——๐—ถ๐—ด๐—ถ๐˜๐—ฎ๐—น๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—จ๐— ๐—ž๐—  ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐—ฏ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐˜€ ๐—ฆ๐˜†๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ๐—ฎ๐—ต Aksi Bersih Negeri Serentak KLHK Digelar Di Huntap Pombewe
Indeks
BERITA UTAMA, SIGIย ย 

Wakil Bupati Sigi Hadiri Ibadah Syukur Keluarga Besar Masyarakat Desa Mataue

SIGI-, Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi yang di dampingi oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sigi menghadiri Ibadah Syukur Keluarga Besar Masyarakat Desa Mataue dirangkaikan dengan syukuran kepala desa terpilih bertempat di Desa Mataue, Kec. Kulawi. Sabtu, (28/01/2023).
Wakil bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kepala Desa terpilih namun tak lupa pula ia juga menyampaikan terimakasih kepada mantan Kepala desa dan semua pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan pemilihan Kepala desa sehingga tercipta situasi yang harmonis tanpa ada perselisihan diantara para kandidat.
Selanjutnya ia menyampaikan beberapa program unggulan pemerintah daerah kabupaten Sigi, hal tersebut bertujuan guna masyarakat di desa matue bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai program pemerintah ada.
Di akhir sambutannya ia berharap kepada Kepala desa yang baru saja terpilih agar mematuhi peraturan menteri dalam negeri tentang larangan untuk mengganti para perangkat desa selama 6 bulan lamanya setelah ia di nyatakan menjabat hal tersebut juga di tegas kan dalam surat edaran bupati Sigi.โ€ucapnyaโ€.
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kulawi, Kepala dinas koperasi dan UMKM, anggota DPRD kabupaten Sigi, para kepala desa tetangga dan para tokoh yang ada di desa mataue.(Tia)
error: Content is protected !!
Exit mobile version