Indeks

Wabup Sigi Harap PAW Wakil Katua II, Pemda dan DPRD Terus Jalin Kebersamaan yang baik

SIGI โ€“ Wakil Ketua II DPRD Sigi kini resmi di jabat oleh Endang Herdiyanti menggantikan Imran Latjedi. Keduanya adalah anggota DPRD Sigi dari Partai Nasdem.

Pergantian Antar Waktu (PAW) ini adalah kali yang kedua, dimana sebelumnya Imran Latjedi menggantikan Torki Ibrahim Turra, dari partai yang sama.

PAW kali ini berlangsung di ruang utama DPRD Sigi, dilaksanakan melalui sidang paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sigi Mohamad Rizal Intjenae, di dampingi Wakil Ketua I Rahmat Saleh, Kamis 2 Februari 2023.

Wakil Bupati Sigi Dr Samuel Yansen Pongi menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi ucapkan selamat kepada Endang Herdiyanti atas jabatannya sebagai Wakil Ketua II DPRD Sigi.

Wabup pun berharap untuk dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengemban amanah rakyat. Agar dapat menjadi penambah spirit dalam pembangunan demokrasi.

โ€œSaya berharap, kebersamaan yang terbangun selama ini antara Pemerintah Daerah dan DPRD Sigi dapat terus dipelihara dan semakin dikuatkan, terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan rakyat yang harus disikapi dengan arif untuk mengatasinya,โ€ kata Wabup.

Wabup juga menyampaikan penghargaan dan kerjasama yang selama ini terjalin diharapkan semakin meningkat pada masa masa yang akan datang.

Terutama kata Wabup, dalam pelaksanaan program pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan untuk mewujudkan Kabupaten Sigi yang berdaya saing berbasis agri bisnis.

โ€œSekali lagi saya ucapkan selamat bekerja kepada Endang Hardiyanti. Semoga dapat menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan anggota DPRD lainnya dalam memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat atas amanah rakyat yang telah dipercayakan kepada kita,โ€ ujarnya. (Ardi)

error: Content is protected !!
Exit mobile version