Masyarakat Buol Sambut Meriah Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah

SIGI – Bupati Sigi selaku ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan S.Sos M.Si melepas Jalan santai, dalam rangka pelantikan dan pengukuhan Ketua Kosgoro PDK Kabupaten Boul dilaksanakan di Lapangan Masjid Raya Kabupaten Buol. ( 12 /02 / 2023 ).

Jalan santai yang diikuti ratusan peserta ini diikuti pula oleh Bupati Buol yang di wakili Asisten Bidang Adm. Umum Setda Kab. Buol, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kab. Buol, pengurus Kosgoro 1957 Sulawesi Tengah dan Kab. Buol, kepala OPD dan Pejabat Jajaran Pemda Boul, serta masyarakat Kabupaten Boul. Dalam rangkaian kegiatan jalan santai tersbut juga dilaksanakan Pelayanan kesehatan dan Donor darah bagi masyarakat Kab. buol.

Sebelum melepas Peserta jalan santai Bupati Mohamad Irwan mengucapkan terima kasih kepala seluruh masyarakat Kabupaten Boul yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu Bupati juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buol yang telah mendukung kegiatan yang telah dilaksanakan pada pagi hari ini, dan terkhusus kepada Ketua dan Pengurus PDK Kosgoro Kab. Buol yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat meriah.(Tia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!