Kades Tikupan Kecewa Pada Pihak Dir PLN Unit Luwuk

BANGGAI,- Kepala Desa Tikupon Kecamatan Bualemo Muhamad Ladewan, pihaknya merasa kecewa kepada Dir PLN Unit luwuk.

Demikian diungkapkan Kepala Desa Tikupon Kecamatan Bualemo Kabupaten Banggai

Menurutnya sebagai pengguna saya merasa kecewa sekaligus prihatin atas gangguan pelayanan PLN bagi masyarakat khususnya di kecamatan Bualemo yang sudah kurun waktu 3 bulan akhir-akhir ini mengalami gangguan yang begitu ekstrim

” kadang dalam 24 jam nyalanya cuman 3 jam kadang nyala 30 menit mati 3 jam yang berdampak pada kami pelanggan yang memiliki barang elektronik dan pengguna internet untuk pelayanan umum,”ungkapnya.

Kata Kades Pihaknya menyarankan apabila gangguan ini akibat gangguan technis mesin dll maka kami mohon untuk disampaikan kepada kami berapa lama penangananya.

” kalau gangguanya bersifat non technis misalnya karena faktor sikon alam yang mengakibatkan jaringan putus atau lainya. maka saya kira bapak-bapak sudah melakukan pemangkasan pohon-pohon menjulang yang mengganggu jaringan secara masif dan apa bila ada yang menghalangi karena pohon tersebut milik masyarakat/pohon yang menghasilkan maka kami mohon untuk menyampaikanya ke pihak pemerintah agar dapat d carikan solusinya,”pinta Kades.

” kami juga merasa kasian atau iba kepada petugas lapangan bapak yang tidak mengenal waktu malam siang, hujan, panas, tengah malam dalam waktu tidak menentu lalu lalang untuk mencari penyebab kemacetan jarinngan dan boleh dikata tidak ada waktu isterahatnya belum lagi kadang mendapat teror dari pelanggan yang kecewa,”tuturnya. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!