Pemkab Sigi Bangun Kerjasama Dengan Bank Sulteng Terkait Pengelolaan kas daerah

SIGI,– Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi bersama Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah (BPD Sulteng) membangun kerjasam terkait pengelolaan kas daerah, Kartu Kredit Pemerintah Daerah dan Launching Aplikasi SIKAP.

Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama pihak Bank Sulteng, di Salahsatu Hotel di Kota Palu, Kamis 7 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Sigi mengatakan kerjasama ini menjadi sarana untuk membantu pemerintah dalam mengelola anggaran daerah serta membantu kelancaran dalam meningkatkan pengelolaan keuangan daerah dengan penerbitan kartu kredit pemerintah daerah.

“Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan daerah, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dalam memperoleh kemudahan bertransaksi,” harap Bupati.

Selain itu lanjutnya, dapat mengembangkan usaha serta menciptakan distribusi ekonomi yang adil, mengurangi kemiskinan juga meningkatkan daya beli masyarakat yang tentunya akan membawa dampak kepada peningkatan kesejahteraan Masyarakat,”ujar Bupati.

“Hal ini penting untuk terjalin hubungan yang harmonis antara perbankan dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi sehingga kesejahteraan warga lebih meningkat,” terangnya.

Hadir juga Dirut Bank Sulteng Ramiyatie, Unsur Para Pimpinan Bank Sulteng Cabang dan Unit Sigi serta Para Kepala OPD lingkup Kabupaten Sigi. (*)

Sumber: Prokopim Kab Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!