Pemkab Sigi Dorong Digitalisasi UMKM Berbasis Syariah

SIGI-, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Drs. Nuim Hayatย  MMย  menghadiri Digital Talent Scholarship (DTS) Digital Entrepreneurship Academy (DEA) dengan Tema Digitalisasi UMKM Berbasis Syariah, pada Sabtu 09 Maret 2024 Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Dinas Parawisata Kabupaten Sigi.

Pelatihan Digitalisasi UMKM Berbasis Syariah ditujukan bagi Peserta yang terdiri dari individual yang ingin mengembangkan usaha maupun pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk mempelajari bagaimana mengembangkan usaha terdigitalisasi dengan prinsip-prinsip syariah.


Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi berharap kegiatan Pelatihan iniย  bermanfaat bagi para pelaku UMKM yang berkesempatan hadir. Beliau juga mengingatkan kepada para pelaku UMKM agar menjaga intergritas antara pemikiran hati serta tindakan harus selaras dan juga agar para pelaku UMKM melalui kegiatan ini mendapat pengetahuan tentang bagaimana UMKM masuk dalam ruang-ruang digital, diakhir sambutannya beliau membuka kegiatan Pelatihan Digitalisasi UMKM Berbasis Syariah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas UMKM Kabupaten Sigi, Perwakilan Kepala BPSDMP Kominfo Manado, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Sigi, Kabid Ekonomi Kreatif Parawisata Kabupaten Sigi, dan Para Peserta Pelaku UMKM.

Sumber: Prokopim, Diskominfo Kab. Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!