๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—ฆ๐—ถ๐—ด๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐˜€ ๐—ง๐—ถ๐—บ ๐—ฆ๐—ฎ๐—ณ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฅ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป

SIGI, – Dalam upaya menggalang kerukunan dan mempererat tali silaturrahmi di tengah masyarakat, Bupati Sigi, Mohamad Irwan secara resmi melepas tim safari ramadan.
Tim nantinya terdiri dari para Da’i yang akan disebar ke beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Sigi. Pelepasan berlangsung di Aula Kantor Bupati Sigi di Bora, Kecamatan Sigi Kota, Senin sore, (18/3/2024).
Bupati Irwan berharap agar para Da’i membawakan materi ceramah yang dapat menyegarkan dan mengajak masyarakat untuk saling bersilaturrahmi.
Menurutnya, momen ramadan 1445 hijiriah/2024 masehi, menjadi waktu yang tepat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mempertahankan persatuan di tengah perbedaan, terutama setelah pelaksanaan Pemilu serentak baru-baru ini. “Jadikan momen ramadan untuk kembali merajut silaturrahmi usai pelaksanaan Pemilu dan Pileg 2024,“ ajak Irwan.
Disamping itu, sambung Irwan, Pemerintah Kabupaten Sigi saat ini terus mendorong program Sigi Religi, salah satunya “Desa Mengaji”.
“Tentunya penguatan program ini diharapkan akan terus berkembang di semua wilayah di Kabupaten Sigi. Sekali lagi terima kasih kepada semua unsur yang terlibat wabilkhusus kepada Dai yang akan melaksanakan safari ramadan dengan harapan, membawa kebaikan bagi para jamaah yang hadir di masjid masing-masing“ pesannya.
Pelepasan tim safari ramadan dihadiri Ketua DPRD Sigi, Moh. Rizal Intjenae, Kakan Kemenag Sigi, Lutfi, pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sigi, pihak BAZNAS Sigi, Forkopimda setempat dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwilayah itu.
๐—ฆ๐—จ๐— ๐—•๐—˜๐—ฅ : ๐—ฃ๐—œ๐—ž๐—ฃ & ๐—ฃ๐—˜๐—ฅ๐—ฆ๐—”๐—ก๐——๐—œ๐—”๐—ก

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!