Bupati Sigi Dampingi Presiden Joko Widodo Dalam Kegiatan Panen Raya Padi di Desa Pandere

SIGI – Bupati Sigi, Mohamad Irwan mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kegiatan panen raya padi yang menggembirakan di Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa. Presiden Joko Widodo menyampaikan kebahagiannya melihat hasil panen yang luar biasa di Desa Pandere, Kabupaten Sigi, yang mencapai 6-6,2 ton per hektare.

Kehadiran Presiden RI dalam acara panen raya padi ini menandai komitmen kuat pemerintah dalam mendukung pertanian dan kesejahteraan petani. Capaian hasil panen yang memuaskan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan produksi padi di wilayah tersebut.


Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasinya atas kerja keras petani dan dukungan pemerintah daerah dalam mencapai hasil panen yang gemilang. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan potensi pertanian yang besar di Kabupaten Sigi, tetapi juga menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan petani.

Dengan hasil panen yang mencapai 6-6,2 ton per hektare, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal, meningkatkan pendapatan petani, dan memperkuat ketahanan pangan di Kabupaten Sigi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Menteri Pertanian Republik Indonsia, Menteri PUPR RI, Menteri Perhubungan RI, Pangdam 13/ Merdeka, Gubernur Sulawesi Tengah, Kapolda Sulawesi Tengah, Danrem 132 Tadulako, Pimpinan Bank Indonesia Regional Sulawesi Tengah, dan Kepala Bulog Sulawesi Tengah.


Sumber: Prokopim, Diskominfo Kab. Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!