Pemkab Sigi Gelar Forum Perangkat Daerah Kabupaten Sigi Tahun 2024 Untuk Perencanaan Tahun 2025

SIGI – Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Nuim Hayat, memimpin pembukaan kegiatan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Sigi Tahun 2024 Perencanaan Tahun 2025 yang berlangsung di aula BSIP Desa Maku, Kecamatan Dolo.


Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi menekankan pentingnya perencanaan yang matang serta mempertimbangkan skala prioritas untuk pembangunan di Kabupaten Sigi.

Dalam forum ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi menegaskan bahwa dalam perencanaan pembangunan, penting untuk mempertimbangkan program-program nasional sebagai arah yang harus diikuti. Dengan memastikan keselarasan antara program-program pembangunan daerah dengan program nasional, diharapkan pembangunan di Kabupaten Sigi dapat berjalan secara sinergis dan mendukung visi pembangunan nasional.

Kegiatan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Sigi ini merupakan wadah bagi para perangkat daerah untuk bersama-sama merumuskan rencana pembangunan yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Sigi. Melalui kolaborasi dan sinergi antarperangkat daerah, diharapkan tercipta program-program pembangunan yang efektif, efisien, dan berdaya saing tinggi.


Sumber: Prokopim, Diskominfo Kab. Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!