SIGI  

PDK Kosgoro 1957 Dukung Mohamad Irwan Maju Pilgub Sulteng

PALU, – Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) secara resmi mendukung dan merekomendasikan Mohamad Irwan untuk maju bertarung dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2024.

Keputusan tersebut dihasilkan dalam Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) I Kosgoro Sulteng, yang dihadiri oleh pengurus Kosgoro dari kabupaten/kota di Sulteng.

Bupati Sigi Mohamad Irwan saat di temui media, usai Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) I Kosgoro Sulteng.

Sekretaris Jenderal Kosgoro Pusat, Sabil Rachma, menyatakan bahwa dukungan ini diberikan setelah melalui proses seleksi yang teliti, mempertimbangkan kualitas dan kapabilitas Mohamad Irwan sebagai calon pemimpin daerah. Ia menekankan bahwa rekomendasi tersebut didasarkan pada aspirasi Kosgoro untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.

“Mohamad Irwan telah terbukti sebagai sosok yang memiliki integritas, komitmen, dan pengalaman yang diperlukan untuk memimpin Sulawesi Tengah menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Sabil Rachma pada Sabtu, 20 April 2024.

Lebih lanjut, Sabil Rachma menegaskan bahwa Kosgoro berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dan melancarkan kampanye solid untuk memastikan kemenangan Mohamad Irwan dalam pemilihan gubernur mendatang.

Dukungan dari PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi kampanye Mohamad Irwan dan memperkuat posisinya dalam persaingan politik yang semakin ketat menjelang pemilihan gubernur.

“Kepada elemen Kosgoro Sulteng, para pendukung dan simpatisan Mohamad Irwan diharapkan akan semakin termotivasi untuk bersatu dan bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi yang diusung oleh calon gubernur tersebut untuk kemajuan daerah Sulawesi Tengah,” harapnya.

Mohamad Irwan juga menyatakan kesiapannya untuk menerima amanah dan tanggung jawab sebagai calon gubernur. Dengan tekad yang bulat, ia berjanji untuk berjuang dengan segala kemampuan yang dimilikinya demi mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan Sulawesi Tengah serta seluruh masyarakatnya.

“Saya siap menerima amanah sesuai arahan dari hasil Mukerda I Kosgoro yang dihadiri oleh pengurus Kosgoro dari kabupaten/kota di Sulteng,” ujarnya.

Diketahui, Mohamad Irwan, yang merupakan Bupati Sigi dua periode, terus melakukan konsolidasi politik dengan mengambil formulir dukungan dari Partai PDI Perjuangan dan PKB Sulteng untuk mendapat dukungan.

DPP dan DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah juga telah merekomendasikan Mohamad Irwan sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah dalam persiapan menuju pemilihan gubernur 2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!