Indeks

Polres Touna Bersama Pemda dan TNI-Polri Lakukan Giat Ops Yustisi Tekan Covid-19

TOUNA – Polres Touna, Menekan Kasus Covid-19 DI Kabupaten Tojo Una una, Anggota Polres Touna Yang terlibat Sprint Ops Yustisi Bersama TNI dan Pemda Setempat Melakukan Operasi Yustisi. Selasa,(24/08).

Kabag Ops Polres Touna AKP Mulyadi Mengatakan bahwa kegitan tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 penerapan disiplin dan penegakan hukum sebagai pencegahan dan pengendalian covid-19.

“jadi kita melakukan operasi yustisi sekaligus mensosialisasikan prokes kepada kengendara dan masyarakat kabupaten Touna” kata Kabag Ops.

Menurutnya, operasi tersebut menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat umum, sekaligus menyampaikan informasi mengenai penggunaan masker yang baik dan benar supaya bisa terhindar dari covid-19.

“Petugas melakukan peneguran dan penindakaan sangsi sosial terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, selanjutnya akan di berikan masker supaya menggunakannya,” ujarnya.

Saat ini jumalah kasus covid-19 di kabupaten Tojo Una Una Makin Meningkat, berdasarkan data dari Dinas kesehatan Kabupaten Tojo Una Una . (PID-HUMAS)

error: Content is protected !!
Exit mobile version