๐—”๐—ฑ๐˜‚ ๐—ž๐—ฒ๐˜๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐— ๐—ฒ๐—ป๐˜‚๐—ท๐˜‚ ๐—ฆ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ ๐—˜๐˜€๐—ฒ๐—น๐—ผ๐—ป ๐—œ๐—œ ๐—ฆ๐—ถ๐—ด๐—ถ ๐——๐—ถ๐—บ๐˜‚๐—น๐—ฎ๐—ถ

SIGI, – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Sigi baru-baru ini telah membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Pengisian jabatan yang lowong itu akan dilakukan dengan sistem open biding atau seleksi terbuka. Hal tersebut berarti para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menginginkan jabatan yang dimaksud, harus mengikuti sejumlah tahapan seleksi JPTP.
Seleksi JPTP tersebut diikuti sebagian besar pejabat administrator eselon III yang bertugas di lingkungan daerah Pemkab Sigi. Dibukanya proses seleksi kali ini, menyusul masih ada jabatan kepala dinas atau kepala badan pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Staf Ahli, masih diisi seorang Pelaksana tugas (Plt) bahkan masi ada sama sekali yang belum terisi alias masih lowong. Ditambah lagi, bisa mendorong para peserta untuk berpartisipasi dengan penuh dedikasi dan integrasi.
Proses seleksi tersebut mencakup beberapa item, mulai dari pelamaran, seleksi administrasi, wawancara, bahkan hingga penelusuran rekam jejak.
Pada dasarnya, hal ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Sigi dibawah kepemimpinan Bupati, Mohamad Irwan dan Wakil Bupati, Samuel Yansen Pongi (Red), untuk memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik dan efisien, serta memastikan bahwa pemimpin yang terpilih memiliki kemampuan untuk memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan daerah.
Dengan demikian, pelaksanaan seleksi terbuka ini diharapkan dapat menghasilkan pejabat-pejabat baru yang berkompeten dalam bidang tugas yang dilamar. Menarik untuk kita tunggu, siapa nantinya yang bakal dilantik serta mengisi singgasana pejabat eselon II guna melengkapi porsi kabinet Irwan-Samuel.
๐—ฆ๐—จ๐— ๐—•๐—˜๐—ฅ : ๐—ฃ๐—œ๐—ž๐—ฃ & ๐—ฃ๐—˜๐—ฅ๐—ฆ๐—”๐—ก๐——๐—œ๐—”๐—ก

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!