HALAL BIHALAL DEMOKRAT SULTENG HADIRKAN USTADZ MAULANA

PALU – Persiapan halal bihalal dan silaturahmi partai Demokrat Sulawesi Tengah terus digenjjot panitia pelaksana. Kegiatan dengan mengambil tema ‘Baqu Sayang’ itu akan menghadirkan penceramah kondang yakni ustadz Maulana di Sriti Convention Hall Palu pada tanggal 14 Juni 2022 mulai pukul 08.00 Wita.

 

“Panitia akan menyiapkan 1000 undangan gratis kepada masyarakat khususnya majelis taklim yang ada di kota Palu dan sekitarnya,” ungkap Hidayat Pakamundi, sekretaris DPD partai Demokrat Sulteng usai rapat evaluasi di kantor DPD PD Sulteng jalan Soetomo No. 5A Palu, Senin (6/6/2022).

 

Lanjut Hidayat, masyarakat yang hadir juga akan diberikan doorpeize berupa paket sembako. Olehnya ia berharap, panitia bisa bekerjasama dalam menyukseskan perhelatan akbar tersebut. “Kami berharap kegiatan Ini berjalan sukses dan kepada masyarakat yang ingin hadir bisa menghubungi panitia di kantor DPD PD Sulteng,” ujarnya

 

Sementara itu, ketua DPD PD Sulteng Drs, H. Anwar Hafid, MSi yang dihubungi terpisah media ini Selasa (7/6/2022) mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah silaturahmi dan membangun peradaban. Menurut Anwar, kunci membangun peradaban adalah persatuan.

 

Tidak ada persatuan tanpa kebersamaan dan tidak ada kebersamaan tanpa silaturahmi.

 

“Sebagaimana jargon Demokrat, bersama kita kuat bersatu kita bangkit, maka kita semua adalah sama. Kita torang samua basudara. Mari jo torang baqu sayang,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!